Home » » 6 Tips Merawat Handphone LCD Supaya Awet

6 Tips Merawat Handphone LCD Supaya Awet

Dijaman modern saat ini, informasi sangat penting dibutuhkan baik informasi tentang keluarga, berita politik bahkan bisnis. Handphone merupakan salah satu media yang sangat penting untuk menunjang informasi. Berbagai model handphone saat ini berkembang sangat pesat yaitu handphone model layar LCd atau layar sentuh.



Handphone LCD merupakan handphone yang sangat keren dan hanya menyentuh layarnya semua program bisa dijalankan. Handphone LCD memiliki keunggulan disamping itu mempunyai kelemahan, jika kita tidak bisa menggunakan handphone LCD secara hati- hati akan cepat merusak layar LCD. Berikut ini merupakan trik dan tips merawat handphone LCD dengan baik dan benar:

1. Jangan sering guncangkan handphone LCD Penggunaan handphone LCD secara tidak hati- hati dengan sering mengguncangkan handphone LCD akan mengakibatkan kerusakan pada layar LCD karena anda handphone LCD yang tidak tahan dengan guncangan.

2. Jangan memasukan handphone LCD disaku samping celana Jeans ketat. Cara menyimpan handphone LCD sebaiknya anda taruh didalam tas, anda jangan sekali- kali menaruh handphone LCD ada disaku celana jeans karena celana jeans yang ketat akan mengakibatkan layar LCD handphone anda tertekan dan bisa mengakibatkan kerusakan.

3. Jangan taruh ditempat yang dingin atau kontak sinar matahari langsung. Penyimpanan handphone LCD sebaiknya anda anda taruh tempat yang bagus yaitu jangan tempatkan handphone LCD anda ditempat terkena sinar matahari langsung.

4. Menggunakan pelindung LCD Sebaiknya setelah anda membeli handphone LCD, sebaiknya anda minta kepada penjual handphone untuk memasang pelindung LCD handphone untuk menjaga LCD handphone dari goresan atau air.

5. Jangan membeli casing handphone yang palsu Dalam membeli casing handphone LCD sebaiknya belilah yang asli karena sangat aman digunakan dan tidak merusak layar LCD.

6. Sering- seringlah untuk membersihkan layar LCD Dalam membersihkan LCD sebaiknya gunakan tisu yang kering untuk membersihkan debu, jika layar LCD anda terkena minyak anda bisa gunakan tisu basah untuk membersihkannya.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger