Home » » Manfaat Obat Herbal Jahe Merah untuk Kesehatan Kita

Manfaat Obat Herbal Jahe Merah untuk Kesehatan Kita

Apakah anda pernah mendengar tentang khasiat jahe merah? Jahe merah yang bernama latin Zingiberaceae Officinale Roscoeatau Zingiberaceae Officinale Rose merupakan tanaman khas yang ada di bumi Indonesia yang mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Jahe merah berukuran yang sangat kecil antara 40cm- 50cm.




Tekstur jahe merah sama seperti jenis jahe yang lain, tetapi yang membedakan warna daging lebih coklat, serat lebih banyak dan warna kulit yang sedikit merah. Jahe merah masih bekum terkenal ditelinga masyarakat kita, walaupun sebagian masyarakat telah membuktikan khasiat dari jahe merah. Jehe merah sangat cocok bagi yang mempunyai permasalahan dalam kesehatanya. 

Berikut ini manfaat atau khasiat dari Jahe Merah untuk kesehatan badan

: 1. Mengobati masuk angin 
2. Menghilangkan rasa lelah pada tubuh 
3. Mengobati rasa sakit pada saat menstruasi 
4. Mengobati gangguan pencernaan 
5. Mengobati asam urat 
6. Meredakan batuk 
7. Menambah vitalitas 
8. Mengobati sakit pinggang 
9. Menurunkan darah tinggi 
10. Mengobati jerawat 

Masih banyak lagi khasiat dari jahe merah untuk kesehatan kita, dan mulailah pada diri kita untuk kembali ke obat- obat tradisional. Obat tradisional merupakan obat yang tanpa efek samping dan sangat baik untuk organ dalam kita, karena sehat harganya mahal. Pokoknya tetap berolahraga dan makan- makanan yang bergizi untuk tetap sehat.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger