Home » » Khasiat dan Manfaat Dahsyat Mengkonsumsi Buah Anggur

Khasiat dan Manfaat Dahsyat Mengkonsumsi Buah Anggur

Anggur merupakan tanaman yang ada banyak dan cocok ditempat- tempat yang dingin, tanaman anggur tergolong tanaman yang merambat. Angur memiliki banyak jenis dan beragam warnanya mulai anggur berwarna hijau, ungu dan merah. Anggur memiliki kandungan antioksidan yang bagus untuk menjaga kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit. Anggur memiliki kandungan nutrisi seperi vitamin B6, B12, B9, C, K, kalsium, zat besi, lemak dan protein.


Anggur tergolong buah- buahan yang harga sedikit mahal dari buh yang lain, tetapi anggur memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang tinggi yang sangat bagus untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Berikut ini merupakan khasiat dan mafaat dari mengkonsumsi buah anggur:

1. Mencegah serangan penyakit jantung Kandungan senyawa antioksidan pada anggur memiliki khasiat yang bagus bagi kesehatan jantung kiita. Biji anggur juga dipercaya dapat menyembuhkan atau mencegah penyakit jantung.

2. Mengatasi susah tidur (Insomnia) Buah anggur memiliki melatonin yang bagus untuk mengatur siklus tidur ada, menurut penelitian di Italia konsumsi buah anggur dapat mencegah gangguan dari susah tidur.

3. Menyembuhkan Hipertensi Buah anggur memiliki senyawa kalium dan melatonin yang sangat bagus untuk mengendalikan tekanan darah tinggi sehingga tekanan darah tinggi kita menjadi normal dan sehat.

4. Mengatasi Kanker Kandungan antioksidan sangat bagus untuk mencegah dan menghambat timbulnya sel – sel kanker dalam tubuh kita.

5. Mencegah penyakit diabetes Kandungan mangan yang terkandung buah anggur sangat bagus untuk menetralisirkan kandungan gula darah dalam tubuh.

6. Menjaga kondisi tubuh dari berbagai serangan penyakit Kandungan vitamin terutama vitamin C sangat bagus untuk menjaga tubuh kita agar tetap fit dari serangan penyakit.

Demikian manfaat dari buah anggur yang memiliki khasiat dan manfaat yang dahsyat bagi tubuh kita.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger