Home » » Manfaat dan Kandungan Gizi Buah Lokal

Manfaat dan Kandungan Gizi Buah Lokal

Banyak ditemui berbagai macam buah import yang terdapat di pasaran di Indonesia. Hampir semua toko buah menyediakan buah import karena barangnya mudah di dapat, bahkan buah seperti jeruk, apel beli di import. Buah import selain mudah di dapat, buah ini harganya lebih murah dibandingkan dengan buah local. Buah import untuk kesegaran kurang begitu bagus, karena dalam proses pengunduhan buah sampai buah tersebut dipasarkan ke Negara pembeli, buah ini membutuhkan waktu yang lama dalam perjalanan. Buah yang lama dalam proses perjalanan, sehingga buah tidak segar dan kandungan gizi dan vitamin akan sangat berkurang.



Buah lokal merupakan buah yang di tanam di Indonesia yang sangat segar, di bandingkan dengan buah import. Buah lokal tidak kalah dengan buah import walaupun harga buah lokal lebih maha tetapi kandungan vitamin masih utuh. Buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi adalah sirsak, manggis, dan buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi adalah jambu biji, dan jeruk.

Buah lokal sangat banyak jenisnya, dan di masing- masing buah memiliki kandungan vitamin yang gizi. Sehingga buah lokal, tidak kalah keberadaanya dengan buah import yang begitu sangat banyak.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger