Home » » Manfaat Buah Merah Untuk Penyembuhan Penyakit

Manfaat Buah Merah Untuk Penyembuhan Penyakit

Papua merupakan sumber penghasil makanan buah- buahan dan sayuran seperti halnya buah merah. Buah merah merupakan buah- buahan yang memiliki segudang manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh. Buah yang berwarna merah ini mengandung omega 9 dan bekaroten yang tinggi yang sangat bagus bagi kesehatan. Buah merah bagi penduduk Papua sebagai makanan pokok untuk makanan, buah merah merupakan ikon daerah Papua. Tanaman buah merah cocok di daerah dataran rendah dan ketinggian 2500 meter, selain di Papua buah merah juga sangat cocok tumbuh di Maluku.



Manfaat buah merah beragam yaitu buah merah dapat mengurangi lemak yang ada dalam darah selain karena mengandung omega 9. Buah merah juga sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit diabetes, selain itu buah merah juga sangat bagus untuk menyembuhkan atau menangkal sel kanker dalam tubuh kita karena buah merah mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita karena antioksidan dapat mengikat radikal bebas. Buah merah juga dapat menyembuhkan penyakit herpes, penyakit mata, tumor, wasir dan lain- lain.

Buah merah merupakan buah yang sangat langka dan biasanya tumbuh di hutan, karena susah untuk dicari maka buah merah semakin hari semakin langka seiring eksploitasi tumbuhan ini sebagai obat herbal yang mujarab.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger