Home » » Manfaat Dahsyat Daun Sirih Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Dahsyat Daun Sirih Bagi Kesehatan Tubuh

Daun sirih atau yang dinamakan dalam bahasa latin Piper betle L merupakan daun yang berwarna hijau yang bentuknya oval dan meruncing. Daun sirih sejak zaman dahulu telah menjadikan tanaman obat yang herbal yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit. Manfaat Dahsyat Daun Sirih Bagi Kesehatan Tubuh kita antara lain dapat mengobati keputihan, bau mulut, bau badan, obat tetes mata, diare, pendarahan gusi dan lain – lain. Daun sirih merupakan tanaman yang merambat dan mudah untuk dibudidayakan.



Daun sirih mengandung zat antiseptic yang dapat membunuh kuman misalnya cocok untuk mengatasi gatal- gatal dan juga keputihan. Pada zaman China kuno daun sirih sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit gatal dan luka. Kandungan tannin dalam daun sirih juga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit diare, melindungi fungsi hati dan juga penyakit lainnya.

Manfaat Dahsyat Daun Sirih Bagi Kesehatan Tubuh sangat bermanfaat dan daun sirih juga tidak akan menyebabkan kemandulan, karena daun sirih mengandung zat yang aman karena daun sirih telah diteliti secara klinis dan dermatologi. Bagi anda yang sakit gigi juga menggunakan daun sirih bisa bisa menyembuhkan, karena nenek- nenek kita biasa menggunakan daun sirih sebagai bahan untuk menginang (bahasa jawa) sehingga gigi tampak kuat dan gigi tampak sehat. Demikian merupakan Manfaat Dahsyat Daun Sirih Bagi Kesehatan Tubuh untuk kesehatan tubuh.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger