Home » » Rajinlah Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan

Rajinlah Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan

Air merupakan sumber kehidupan bagi seluruh manusia termasuk tumbuh- tumbuhan dan hewan. Tuhan menciptakan bumi dengan 70% nya berupa air yang digunakan untuk seluruh kebutuhan makhluk hidup. Dalam sehari manusia minimal mengkonsumsi air 8 gelas per hari, seandainya kurang manusia bisa kekurangan air atau dehidrasi. Air bermanfaat untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh, selain itu air juga bermanfaat untuk menjaga suhu tubuh kita.



Dalam sehari seandainya manusia kekurangan air, suhu tubuh akan meningkat dan metabolisme dalam tubuh akan terganggu. Dalam sebuah peneliti dari Jepang air memiliki manfaat yang luar biasa, air memiliki rumus senyawa H20. Dalam senyawa air dapat merubah bentuk senyawa menjadi ikatan Kristal.

Dalam penelitian di Jepang air memiliki respon, seandainya air di beri doa, music dan yang berhubungan dengan hal positif air akan berbentuk Kristal yang indah yang mampu memberikan efek yang bagis untuk tubuh manusia. Namun sebaiknya jika air diberi kata- kata kotor, music yang keras membuat Kristal dalam air menjadi Kristal pecah.

Bagi kaum muslim, air zam- zam memiliki banyak khasiat yang tinggi bagi kesehatan, banyak jamaah haji atau umroh yang membeli oleh- oleh air zam- zam untuk sanak keluarga, saudara, dan tetangga. Begitu banyaknya manfaat air bagi kesehatan kita, terutama air putih yang bersih dan matang. Untuk itu kita harus sering- sering mengkonsumsi air putih untuk kesehatan badan kita.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger