Home » » Manfaat Cokelat untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Cokelat untuk Perawatan Kecantikan

Selain untuk dikonsumsi ternyata cokelat bisa untuk perawatan kecantikan, aroma yang khas membuat cokelat sangat bagus untuk relaksasi. Banyak sekali salon- salon kecantikan yang menggunakan bahan dasar cokelat untuk perawatan kecantikan seperti untuk perawatan body spa, masker wajah, dan juga creambath. Perawatan coklat sangat di gemari oleh kebanyaakn orang karena cokelat memiliki aroma yang khas dan cokelat memiliki antioksidan.



Bahan dasar untuk perawatan kecantikan menggunakan cokelat adalah menggunakan cokelat batangan, susu dan juga garam. Selain untuk perawatan kulit, cokelat juga sangat bagus untuk menjaga kelembaban rambut sehingga rambut lebih sehat. Perawatan kecantikan menggunakan cokelat merupakan sekarang menjadi gaya hidup, sebenarnya cokelat juga sangat bagus untuk program diet. Cokelat bermanfaat untuk membakar gula darah sehingga mencegah penyakit diabetes.

Bagi anda yang memiliki masalah aliran darah yang kurang baik, konsumsi cokelat sangat bagus. Bahkan dalam sebuah penelitian cokelat mengandung senyawa yang sangat bagus untuk menurunkan darah sehingga pikiran kita lebih rilek dan santai sehingga mencegah stress dan menyebar ke penyakit – penyakit lainnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger