Home » » Sejuta Manfaat Buah Zaitun untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sejuta Manfaat Buah Zaitun untuk Kesehatan dan Kecantikan

Siapa yang tidak mengenal buah zaitun, buah zaitun merupakan makanan surge yang ada di dunia ini. Buah zaitun merupakan buah yang disebutkan dalam Al Quran bersama dengan buah anggur dan juga kurma. Buah zaitun memiliki manfaat dahsyat bagi tubuh manusia. Dalam ribuan tahun yang lalu dalam penduduk timur tengah buah zaitun yang muda bisa langsung untuk di konsumsi untuk penguat rasa sedangkan buah zaitun yang benar- benar matang dibuat sebagai minyak.



Banyak sekali penelitian yang meneliti tentang manfaat atau khasiat bagi tubuh manusia, untuk penghasil minyak zaitun terbesar yaitu di kawasan mediterania yaitu di Italia dan Spanyol. Di kawasan ini tumbuhan zaitun sangat cocok. Minyak zaitun biasanya dimanfaatkan untuk sebagai menggoreng sebagai minyak nabati alami, dan menimbulkan cita rasa yang khas.

Dalam sebuah penelitian pohon zaitun yang ditanam dalam puncak sehingga kebutuhan sinar matahari tercukupi sehingga yang menjadikan buah zaitun memiliki manfaat yang dahsyat. Buah zaitun memiliki manfaat untuk memperkuat daya ingat, buah zaitun bermanfaat untuk memperkuat empedu, buah zaitun mencegah masalah pencernaan, buah zaitun bermanfaat untuk mengobati penyakit wasir, buah zaitun bermanfaat untuk mengobati impotensi, buah zaitun untuk menghilangkan racun dalam tubuh kita, buah zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dan lain- lain.

Sekarang ini dalam pengobatan medis banyak sekali menggunakan buah zaitun sebagai obat herbal untuk penyembuhan penyakit. Selain untuk kesehatan buah zaitun juga sangat bagus untuk kecantikan, banyak sekali terapi kecantikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Buah zaitun banyak dibuat scrub untuk menghaluskan kulit, mengatasi retak- retak pada kulit, membuat kulit lebih muda, dan melembabkan kulit. Begitu banyaknya manfaat buah zaitun bagi kesehatan dan kecantikan, karena buah zaitun merupakan buah yang diberkahi oleh Allah SWT yang berulang- ulang di informasikan dalam Al Quran.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger