Home » » Manfaat Teh Putih (White Tea) Bagi Kesehatan

Manfaat Teh Putih (White Tea) Bagi Kesehatan

Teh memiliki beraneka jenis diantaranya adalah teh putih (white tea) merupakan jenis teh yang langka dan walaupun ada harganya mahal. Dalam Dinasti Tang teh putih merupakan minuman kaisar dan pejabat tinggi di masa itu. Teh putih diambil dari tunas teh yang di ambilnya setiap 2 kali setahun di musim semi atau teh yang diambil tunasnya pada waktu 2 minggu di awal musim semi. Teh putih sangat cocok ditanam di pegunungan atau dataran tinggi di China.



Teh putih memiliki manfaat dan kandungan yang sangat bagus bagi kesehatan, karena mengandung polifenol dan kafein. Secangkir teh putih memiliki antioksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas yaitu setara dengan 12 gelas jus buah.

Teh putih juga sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, dan anti radiasi yang sangat baik untuk manusia. Selain itu teh putih juga memiliki kandungan anti kanker yang mencegah timbulnya sel kanker dalam tubuh kita. Teh putih juga memiliki manfaat untuk memperkuat fungsi otak. Beraneka ragam manfaat teh putih bagi kesehatan kita walaupun mahal tetapi teh putih memiliki khasiat yang tinggi bagi kesehatan.
Share this article :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Nulis Berita - All Rights Reserved
Template Created Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger